Sukses


Soal Ivan Perisic, Inter Milan Amini Minat Manchester United

Bola.com, Milan - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengungkapkan Manchester United memiliki minat untuk mendapatkan jasa Ivan Perisic. Namun, Ausilio menegaskan klub Inggris tersebut belum melayangkan tawaran resmi hingga saat ini.

Ivan Perisic telah lama dikaitkan dengan The Red Devils. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bahkan kabarnya telah menemui agen sang pemain untuk membahas proses transfer tersebut pada Maret 2017.

Rumor itu pun semakin menguat setelah Piero Ausilio mengamini ketertarikan Manchester United terhadap Ivan Perisic. Meski begitu, Ausilio menegaskan bakal mempertimbangkan dengan matang soal keputusan melepas pemain Kroasia tersebut.

"Manchester United belum membuat tawaran resmi kepada kami untuk Perisic. Akan tetapi, Manchester United memang tertarik kepada Perisic. Kami memiliki banyak pemain penting di daftar skuat yang ada saat ini, seperti Perisic," kata Ausilio.

"Sebelum kami memutuskan untuk menjualnya, kami harus memikirkan apa yang terbaik untuk Inter Milan. Menurut saya, kami memiliki skuat yang bagus atau bahkan lebih baik ketimbang kebanyakan tim yang mengakhiri musim di atas kami," tutur Ausilio.

Ivan Perisic bergabung dengan Inter Milan per 30 Agustus 2015. Sepanjang musim 2016-2017, sang pemain membukukan 10 gol dan 10 assist dari 41 penampilan di berbagai kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer