Sukses


Sanjungan Sergio Ramos Buat Francesco Totti

Bola.com, Roma - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, melontarkan pujian buat Francesco Totti. Menurutnya, Totti adalah salah satu pesepak bola terhebat sepanjang masa. 

Gelandang asal Italia itu melakoni pertandingan terakhir bersama AS Roma saat menghadapi Genoa pada pekan ke-38 Serie A 2016-2017, di Stadion Olimpico, Minggu (28/5/2017). Totti baru masuk ke lapangan pada menit ke-54 menggantikan Mohamed Salah.

Laga tersebut sekaligus mengakhiri 25 tahun kebersamaan Totti dengan I Giallorossi. Situasi tersebut membuat sejumlah pesepak bola dunia berkomentar, termasuk kapten Real Madrid, Sergio Ramos. 

"Menurut saya, Totti dapat bermain di klub besar lain tanpa masalah. Dia lahir sebagai pencetak gol dan selalu bisa menemukan cara menyatu ke dalam tim," kata Ramos.

"Totti pasti akan masuk ke dalam daftar salah satu pesepak bola terhebat sepanjang masa. Saya percaya dia akan diingat sebagai salah satu yang terhebat," lanjutnya.

Francesco Totti merupakan pemain yang paling sering tampil sekaligus pencetak gol terbanyak untuk AS Roma, yakni 306 gol dan 123 assist dari 780 pertandingan. Dia juga turut mempersembahkan lima gelar juara, termasuk titel Serie A 2000-2001.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer