Sukses


Gonzalo Higuain Tidak Simpan Dendam Terhadap Real Madrid

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, menjadi satu di antara tajuk utama laga final Liga Champions karena ia pernah berkarier bersama Real Madrid. Meskipun terbuang dari skuat Los Blancos, sang striker sama sekali tidak menyimpan dendam terhadap mantan klubnya tersebut.

Gonzalo Higuain hijrah ke Napoli dari Real Madrid pada 2013. Saat itu, Los Blancos disebut lebih mengutamakan Karim Benzema untuk berduet dengan Cristiano Ronaldo.

Berstatus sebagai pemain buangan, Gonzalo Higuain disebut menyimpan dendam terhadap Real Madrid. Sang pemain memiliki kesempatan untuk melampiaskan dendam tersebut saat timnya saat itu, Juventus, berhadapan dengan Real Madrid pada laga final Liga Champions.

Namun anggapan laga pembalasan dendam disanggah oleh sang kakak, Nicolas Higuain. Menurutnya, Higuain sama sekali tidak menyimpan dendam terhadap mantan klubnya tersebut.

"Dia sama sekali tidak memiliki rasa dendam terhadap Real Madrid. Gonzalo menghabiskan tujuh musim di klub tersebut dan dia sangat menghargai momen itu."

"Dia pergi dari Real Madrid karena tidak mendapat jaminan mendapat pilihan utama. Setiap pekan, pelatih harus memilih antara memainkan dia dan Karim Benzema."

"Jika nanti dia mencetak gol ke gawang Real Madrid dan melakukan selebrasi, itu bukanlah simbol kalau ia tidak menghormati Real Madrid," ujar Nicolas Higuain.

Gonzalo Higuain berstatu sebagai pemain Real Madrid sejak Januari 2007 hingga Juli 2013. Selama berkostum Los Blancos, dia mencetak 122 gol dari 264 penampilan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer