Sukses


Demi Alvaro Morata, AC Milan Siapkan Dana Hampir Rp 1 Triliun

Bola.com, Milan - AC Milan, diberitakan Football Italia, Selasa (30/5/2017), siap mengeluarkan dana sebesar 55 juta euro (Rp 818,78 miliar) untuk membajak Alvaro Morata dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017.

Pemilik anyar AC Milan menginginkan perubahan signifikan di skuat Vincenzo Montella. Untuk itu, jajaran manajemen memperpanjang kontrak sang pelatih dan juga mendatangkan bek Villarreal, Mateo Musacchio.

Menurut Football Italia, AC Milan akan mengajukan tawaran resmi kepada Real Madrid dalam beberapa hari mendatang. Rencananya, I Rosonerri akan menyiapkan 50 juta euro (Rp 743,45 miliar) untuk biaya transfer, dan 5 juta euro (Rp 74,34 miliar) sebagai bonus jika Alvaro Morata tampil sesuai harapan.

Jumlah uang itu diyakini bakal memuluskan langkah Alvaro Morata merapat ke San Siro. AC Milan juga memiliki beberapa faktor pendukung lain yang dapat merealisasikan proses transfer tersebut.

Serie A adalah turnamen yang tidak asing bagi Alvaro Morata. Sang pemain sempat berseragam Juventus selama dua musim (2014-2015, 2015-2016). Alhasil, dia pun diyakini bakal mudah beradaptasi karena memiliki pengalaman berlaga di kompetisi tersebut.

Selain itu, Alice Campello yang merupakan tunangan Alvaro Morata juga berasal dari Italia. Sang kekasih yang berprofesi sebagai model dan bermukim di kota Milan, diyakini bakal membujuk penyerang Spanyol tersebut untuk menerima tawaran AC Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer