Sukses


Kabar Transfer: AC Milan Buru Morata, Mahrez Tinggalkan Leicester

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Rabu (31/5/2017), diwarnai keinginan pelatih AC Milan, Vicenzo Montella, untuk mendatangkan striker Real Madrid, Alvaro Morata. Diberitakan Football Italia, permintaan ini sudah disampaikan sang pelatih kepada pihak sponsor.

Namun upaya tersebut tidak mudah karena Rossoneri harus bersaing dengan Chelsea, Juventus dan Bayer Munchen. Alvaro Morata sendiri merasa tidak kerasan di Real Madrid karena kesulitan menembus skuat utama.

Selain Alvaro Morata, kabar transfer lainnya datang dari Leicester dimana gelandang mereka, Riyad Mahrez, menyatakan ingin meninggalkan klub. Gelandang asal Algeria itu menurut ESPN FC sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen The Foxes.

Pemain yang didatangkan Leicester dari Le Harve pada tahun 2014 itu kemungkinan akan dibanderol seharga 30 juta poundsterling. Asenal dan Chelsea menjadi yang terdepat untuk mendapatkan tanda tanga Riyad Mahrez.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Alvaro Morata - Real Madrid ke AC Milan

Diberitakan Football Italia, pelatih AC Milan, Vicenzo Montella, meminta sponsor klub untuk membantu memburu striker Real Madrid, Alvaro Morata. Namun niat ini tidak mudah karena Rossoneri harus bersaing dengan sejumlah raksasa Eropa.

3 dari 6 halaman

2. Riyad Mahrez - Leicester ke Chelsea

Riyad Mahrez telah meminta kepada manajemen klub untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Menurut ESPN FC, Chelsea dan Arsenal menjadi dua klub terdepan yang berpeluang mendapatkan tanda tangan gelandang Algeria tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Kylian Mbappe - Monaco ke Real Madrid

Kepada Marca, Raphael Varane mengajak rekan senegaranya Kylian Mbappe untuk bergabung bersama Real Madrid. Bek Los Blancos itu yakin wonderkid Monaco tersebut akan mendapat sambutan hangat di Santiago Bernabeu.

5 dari 6 halaman

4. Tiemoue Bakayoko - Monaco ke Manchester United

Manchester United siap bersaing dengan Chelsea untuk mendatangkan gelandang Monaco, Tiemoue Bakayoko. Setelah menolak pinangan PSG, Daily Star menyebut peluang sang pemain hijarah ke Liga Inggris cukup besar.

6 dari 6 halaman

5. Dominic Solanke - Chelsea ke Liverpool

Melalui situs resminya, Liverpool menyatakan telah sepakat secara personal dengan wonderkid Chelsea, Dominic Solanke. Kepindahan striker berusia 19 tahun ini akan dirampungkan manajemen The Reds  pada 1 Juli 2017.

 

Video Populer

Foto Populer