Sukses


AC Milan Selangkah Lagi Gaet Rodriguez

Bola.com, Milan - AC Milan dan VfL Wolfsburg dikabarkan bernegosiasi perihal transfer bek kiri Ricardo Rodriguez. Pemain asal Swiss itu diyakini akan menjalani pemeriksaan medis di AC Milan pada pekan depan.

Dilansir Football Italia, AC Milan telah menyiapkan dana sebesar 15 juta euro plus bonus tiga juga euro untuk menggaet Rodriguez. Tawaran tersebut disinyalir bakal diterima Wolfsburg.

AC Milan telah lama mengincar Rodriguez. Namun, Wolfsburg ingin pemainnya itu berkonsentrasi menjalani laga playoff promosi-degradasi melawan Eintracht Braunschweig.

Setelah memastikan bertahan di Bundesliga, Wolfsburg kemungkinan besar akan menerima tawaran AC Milan. Hal itu juga diperkuat dengan pernyataan dari agen Rodriguez, Fabio Parisi.

"Negosiasi masih berjalan. Ada kesempatan bagus di depan mata. Semua pihak ingin menyelesaikan proses transfer ini. Pemain ingin bergabung dengan AC Milan. AC Milan juga berharap merekrutnya," kata Parisi.

"Kami harus menunggu keputusan Wolfsburg. Namun, saya yakin proses negosiasi ini akan berjalan mulus," lanjut Parisi.

Rodriguez mengawali karier bersama FC Zurich pada 2010. Dua tahun berselang, pemain keturunan Spanyol-Cile itu bergabung dengan Wolfsburg.

Bersama Wolfsburg, Rodriguez menjadi pemain utama di sektor bek kiri. Eksekutor tendangan bebas itu sudah bermain dalam 184 pertandingan dan mencetak 22 gol selama membela Die Wolfe. Dia juga turut mengantarkan Wolfsburg meraih dua gelar, yakni DFB Pokal 2014-215 dan Piala Super Jerman 2015.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer