Sukses


Zanetti Konfirmasi Kedatangan Luciano Spalletti ke Inter Milan

Bola.com, Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengonfirmasi klubnya sedang mendekati mantan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti.

Inter Milan masih terus berburu pelatih anyar untuk memimpin mereka pada musim mendatang. Setelah memecat dua pelatih pada musim 2016-17, yaitu Frank de Boer dan Stefano Pioli, kini mereka berhasrat menjadikan Luciano Spalletti sebagai pelatih baru bagi Mauro Icardi dan rekan-rekannya.

Kedatangan pelatih plontos tersebut sudah terindikasi setelah ia mengumumkan tidak akan melanjutkan kerja sama dengan AS Roma. Inter Milan menjadi tujuan yang paling rasional bagi Spalletti.

Javier Zanetti yang ditemui di Ancona menjawab dengan singkat kalau Inter Milan sedang menjalani proses penjajakan dengan Spalleti.

"Ya, Spalletti merupakan kandidat pelatih Inter Milan. Kami sudah melakukan pendekatan dengannya," ujar Zanetti.

Pada musim 2016-17, Luciano Spalletti mengantarkan AS Roma menempati posisi kedua pada klasemen akhir Serie A. Namun Spalletti menjadi sosok yang kurang populer di kalangan suporter karena dianggap berusaha menyingkirkan Francesco Totti.

Luciano Spalletti memulai karier sebagai pelatih pada 1995 bersama Empoli. Namanya mulai diperhitungkan sebagai pelatih berbakat Italia ketika menangani Udinese pada 2002-2005.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer