Sukses


Demi Real Madrid Juara, Sergio Ramos Ubah Gaya Rambut

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengubah gaya rambutnya sebelum bersua Juventus pada laga final Liga Champions, di Stadion Millennium, Cerdiff, Sabtu (3/6/2017). Ramos percaya hal itu bisa membawa keberuntungan.

Skuat Real Madrid telah mendarat di Cardiff pada Jumat (2/6/2017) waktu setempat. Sergio Ramos pun tertanggkap kamera telah mengubah tatanan rambutnya. Padahal, pada awal pekan ini sang pemain masih ragu untuk melakukan hal tersebut.

"Saya tidak tahu apakah akan memilih gaya rambut yang aneh. Namun, beberapa waktu lalu saya sempat mengubah gaya rambut dan itu membawa keberuntungan bagi saya dan Real Madrid," kata Ramos ketika itu.

"Ada kemungkinan 80 persen saya akan mengubah gaya rambut pada laga final nanti. Akan tetapi, juga ada 20 persen kemungkinan saya tidak akan melakukannya," tutur Ramos.

Real Madrid diprediksi bakal turun dengan kekuatan terbaiknya pada laga final nanti. Hal itu dilakukan agar mereka dapat mewujudkan ambisi merengkuh titel Liga Champions yang ke-12 sepanjang sejarah klub.

Selain itu, Sergio Ramos dan kawan-kawan juga tengah membidik catatan historis pada laga nanti. Mereka bertekad memecahkan mitos sebagai satu-satunya tim yang mampu mempertahankan titel juara, sejak bergantinya format Liga Champions pada 1992.

Ramos on Tuesday on the left; on Friday on the right

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer