Sukses


Legenda Real Madrid Tak Heran Zinedine Zidane Sukses

Bola.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Fernando Morientes, mengaku tidak terkejut dengan kesuksesan Zinedine Zidane sejak menjadi pelatih tim utama.

"Saya tidak terkejut karena dia pelatih yang bagus. Dia menjuarai La Liga (2016-2017) dan Liga Champions musim lalu. Dia juga bekerja dengan sangat baik di Castilla," kata Morientes.

"Hal terpenting adalah dia memiliki para pemain yang sangat bagus. Itu bukan sebuah kejutan. Dia pernah menjadi pemain, mengenal Madrid dan klub sangat baik serta para pemain. Dia memiliki mental yang kuat dan sangat tenang," ujarnya.

Real Madrid mengangkat Zidane sebagai suksesor Rafael Benitez di kursi pelatih pada Januari 2016. Dia langsung membawa Los Blancos merengkuh trofi Liga Champions musim lalu.

Zidane kembali menyumbangkan prestasi bagi Real Madrid pada musim keduanya. Pria berumur 44 tahun itu membantu Los Blancos meraih trofi La Liga musim ini atau yang pertama sejak 2011-2012.

Selain itu, Real Madrid berpeluang mengukir rekor bersama Zidane jika mampu menjuarai Liga Champions 2016-2017. Sebelumnya, belum pernah ada klub yang mampu meraih trofi dari ajang tersebut dalam secara beruntun.

"Saat melatih Madrid, Anda selalu berada di bawah tekanan. Saat ini, orang menganggap Zidane sebagai pelatih yang sangat baik. Namun, saat mendapat pengalaman lima hingga 10 tahun ke depan, kita akan melihat yang terbaik dari Zidane," tutur Morientes.

Real Madrid akan menghadapi Juventus dalam partai puncak Liga Champions 2016-2017 yang dihelat di Stadion Millennium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017).

Sumber: Omnisport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer