Sukses


Selebrasi Real Madrid Terusik, Cristiano Ronaldo Usir Jurnalis

Bola.com, Cardiff - Ada insiden yang kurang mengenakkan ketika Real Madrid melakukan selebrasi juara Liga Champions 2016-2017 di Stadion Millennium, Sabtu (3/6/2017).

Los Blancos mempertahankan predikat juara Liga Champions atau yang ke-12 sepanjang sejarah. Pasukan Zinedine Zidane mencatat prestasi tersebut setelah mengalahkan Juventus dengan skor 4-1.

Ronaldo menyumbangkan dua gol pada menit (20' & 64'), sedangkan dua gol Real Madrid lainnya dicetak oleh Casemiro (61') dan Marco Asensio (90+1'). Mario Mandzukic mencetak gol semata wayang JUventus (27').

Setelah laga usai, para pemain Real Madrid beserta staf pelatih naik podium untuk mengangkat "Si Kuping Besar". Kemudian, mereka meladeni para jurnalis yang memburu foto selebrasi juara.

Para jurnalis berkerumun dengan maksud untuk mengabadikan momen bersejarah para pemain Real Madrid yang menjadi klub pertama menjuarai Liga Champions dua musim beruntun. Apesnya, situasi berubah menjadi tidak kondusif.

Sejumlah pemain Real Madrid merasa terganggu dan tidak leluasa saat merayakan keberhasilan menjuarai Liga Champions musim ini dengan mengangkat trofi. Cristiano Ronaldo menjadi satu di antara pemain yang paling reaktif. Bahkan, bintang asal Portugal itu sempat mengusir halus para jurnalis yang terlalu memepetnya.

Tidak hanya Ronaldo, beberapa pemain Real Madrid lain merasa risih, yakni Sergio Ramos dan Luka Modric. Saking kesalnya, Marcelo menggondol trofi Liga Champions keluar dari kerumunan dan menyapa para suporter di pinggir lapangan.

Berbeda dengan para pemainnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, justru bersikap tenang saat menjalani sesi foto. Bersama istri dan ketiga putranya, dia memberi senyum di hadapan para jurnalis.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer