Sukses


Cerita Unik Saat Nonton Bareng Final Liga Champions 2016-2017

Bola.com, Jakarta - Juventus Club Indonesia (JCI) menggelar nonton bareng final Liga Champions 2016-2017 yang mempertemukan Juventus dengan Real Madrid di Blok M Square, Jakarta, Minggu (4/6/2017). Laga ini dihadiri para pendukung kedua kesebelasan.

Terdapat cerita unik pada acara nobar Liga Champions 2016-2017 tersebut. Para penonton tidak hanya mengajak teman atau pasangan, tetapi ada pula yang membawa keluarga.

Faris yang mendukung Real Madrid datang bersama saudaranya, Haikal, yang menggemari Juventus. Faris datang dengan mengenakan jersey Real Madrid, sedangkan Haikal memakai atribut Juventus. Namun, keakraban tetap terlihat di antara mereka.

"Sepupu saya, Haikal merupakan pendukung Juventus. Sementara itu, saya 'menggilai' Real Madrid, sehingga laga ini merupakan pertandingan tepat untuk kami nonton bareng," kata Faris kepada Bola.com.

Hal senada diungkapkan Haikal. Menurutnya, dia dan Faris sudah biasa mendukung kesebelasan yang berbeda.

"Kita sudah biasa mendukung tim yang berbeda, sehingga tidak ada masalah. Meski begitu, kami kerap saling menyindir jika tim yang didukung mengalami kekalahan," kata Haikal sembari bergurau dengan Faris.

Di tempat yang sama, terdapat pemandangan menarik lainnya. Pasangan Anto dan Nurwulan mengajak putri mereka yang baru berusia 10 bulan, Raina, untuk datang ke acara nonton bareng final Liga Champions 2016-2017.

Kepada Bola.com, Nurwulan mengaku terbiasa mengajak Raina ke acara nonton bareng. Bahkan, buah hatinya itu telah dia bawa sejak masih dalam kandungan.

"Anak saya sudah sering ikut ke acara nonton bareng. Ini merupakan ketiga kalnya Raina datang nonton bareng," ujar Nurwulan sembari menggendong Raina.

"Sejak masih dalam kandungan, dia sudah sering ikut nonton bareng. Saya yakin nonton bareng bersama JCI tidak akan ribut, sehingga tidak khawatir membawa Raina," lanjutnya.

Kehadiran Haikal dan Faris, serta Raina kecil ke acara nonton bareng final Liga Champions 2016-2017 membuktikan sepak bola tidak mengenal segala batasan. Tidak peduli usia maupun tim yang didukung, sepak bola dapat menjadi pemersatu.

Video Populer

Foto Populer