Sukses


Juventus Kebobolan 4 Gol, Gianluigi Buffon Puji Real Madrid

Bola.com, Cardiff - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku sulit menjelaskan penyebab timnya tampil buruk pada babak kedua final Liga Champions 2016-2017 kontra Real Madrid di Stadion Millennium, Sabtu (3/6/2017).

Juventus kalah 1-4 dari Real Madrid. Juventus sebenarnya mampu tampil menekan pada menit-menit awal pertandingan. Pasukan Massimiliano Allegri menghasilkan beberapa peluang, tetapi gagal menembus gawang Real Madrid yang dikawal Keylor Navas.

Gawang Juventus kebobolan lebih dulu akibat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-20. Mario Mandzukic menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian.

Akan tetapi, performa Juventus anjlok pada babak kedua. Real Madrid mencetak tiga gol tambahan melalui Casemiro, Ronaldo dan Marco Asensio. Gianluigi Buffon pun memuji penampilan El Real dan menganggap mereka layak memenangi gelar Liga Champions musim ini. 

"Kami kecewa. Kami tampil sangat baik pada babak pertama dan berpikir mampu memenangi pertandingan. Saya tidak bisa menjelaskan kenapa kami tampil seperti pada babak kedua," ujar Buffon.

"Real Madrid pantas menang pada babak kedua. Mereka menunjukkan kelasnya dan sikap untuk terus fokus terhadap pertandingan seperti ini," tutur kapten Juventus tersebut.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer