Sukses


Bayer Leverkusen Ledek Real Madrid saat Mandzukic Cetak Gol

Bola.com, Cardiff - Klub asal Jerman, Bayer Leverkusen, meledek Real Madrid setelah Mario Mandzukic mencetak gol spektakuler pada laga final Liga Champions 2017 antara Juventus dan Real Madrid.

Mario Mandzukic mencetak gol pada menit ke-27. Gol dari striker asal Kroasia tersebut membuat kedudukan menjadi seimbang setelah Cristiano Ronaldo mengantarkan Real Madrid unggul tujuh menit sebelumnya.

Gol tersebut tidak sekadar menjadi gol penyeimbang. Namun gol tercetak secara spektakuler setelah Mandzukic melepaskan tendangan dalam keadaan membelakangi gawang. Gol tersebut dinilai pantas untuk menggantikan gol spektakuler Zinedine Zidane pada 2002, yang mendapat predikat sebagai gol terbaik dalam laga final Liga Champions.

Satu pihak yang paling gembira dengan gol Mandzukic adalah Bayer Leverkusen. Alasannya tidak lain adalah karena gol indah Zidane tercetak ke gawang klub asal Jerman tersebut yang menjadi lawan Los Blancos pada final Liga Champions 2002.

Melalui akun Twitter resmi klub, Bayer Leverkusen menggunakan momen tersebut untuk mengejek Real Madrid dan Zinedine Zidane.

“Oke Mandzukic, ambil mahkota gol terbaik dari Zidane pada 2002. Kamu melakukannya di depan Zidane pada 2017,” tulis Bayer Leverkusen.

Tetapi, gol Mandzukic gagal menjadi pendorong semangat rekan-rekannya di Juventus. Bianconeri menyerah dengan skor 1-4 dari Real Madrid dan harus rela kembali menjadi runner up setelah kali terakhir mengalaminya pada 2015 karena kalah dari Barcelona.

Sumber: Bayer Leverkusen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer