Sukses


Bayern Munchen Bersedia Lepas Douglas Costa dan Renato Sanches

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen siap melepas dua pemainnya, yaitu Douglas Costa dana Renato Sanches yang dianggap gagal pada musim 2016-17. Kondisi tersebut memantik perhatian Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Douglas Costa bergabung ke Bayern Munchen setelah diboyong dari Shakhtar Donetsk pada Juli 2015. Sempat menunjukkan penampilan positif, performa Douglas Costa menurun pada musim 2016-17.

Pada awalnya, Bayern Munchen memproyeksikan Douglas Costa untuk menjadi suksesor Arjen Robben dan Franck Ribery. Namun ia lebih sering menghuni bangku cadangan. Pada musim 2016-17, Douglas Costa mencatatkan total 34 penampilan dan menyumbang tujuh gol untuk Bayern Munchen.

Sementara itu, Renato Sanches dianggap tidak memenuhi ekspektasi Carlo Ancelotti. Alasan tersebut membuat Bayern Munchen rela melepasnya pada bursa transfer musim panas 2017.

Bayern Munchen mendatangkan Renato Sanches dari Benfica pada awal musim 2016-17 dengan harga 28 juta poundsterling (Rp 480,15 miliar). Harga tersebut bisa membengkak menjadi 60 juta poundsterling (Rp 1,02 triliun) berdasarkan performa sang pemain.

Namun, sebelum performa tersebut terpenuhi, Bayern Munchen ingin segera melepas Renato Sanches. Kabar tersebut menjadi angin segar bagi dua klub asal Inggris, Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Tottenham berminat untuk menebus Douglas Costa, sedangkan Jose Mourinho merasa bisa mengeluarkan seluruh talenta yang dimiliki Renato Sanches. Bayern Munchen berharap bisa mendapatkan total dana sebesar 60 juta poundsterling dari penjualan kedua pemain tersebut.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer