Striker Ajax Amsterdam Abaikan Manchester City dan Barcelona

Oleh Yosua Eka Putra pada 06 Jun 2017, 14:24 WIB
Kasper Dolberg

Bola.com, Amsterdam - Striker Ajax Amsterdam, Kasper Dolberg, mengabaikan ketertarikan Manchester City dan Barcelona demi melanjutkan karier bersama klubnya.

Kepergian Arkadiusz Milik ke Napoli membawa berkah bagi Dolberg. Pemain asal Denmark itu menjadi bomber utama Ajax Amsterdam dan mencetak 23 gol dari 48 laga dalam semua ajang pada musim 2016-2017.

Potensi bocah berusia 19 tahun itu membuat Manchester City dan Barcelona kepincut. Akan tetapi, sang agen, Jens Steffensen, menyatakan kliennya ingin bertahan setidaknya satu musim lagi di Amsterdam Arena.

"Belum ada penawaran konkret. Dia sedang mempersiapkan diri untuk membela Denmark kontra Jerman dan kazakhstan. Belum ada klub yang melayangkan penawaran kepada Ajax," ujar Steffensen.

"Saya bisa memberi tahu satu hal kepada Anda. Semua klub Eropa telah menanyakan dia, tetapi kami belum melihat tawaran konkret atau tertulis dari klub manapun. Target dia adalah bertahan satu musim lagi di Ajax," tuturnya.

Dolberg nyaris menjuarai Liga Europa musim 2016-2017. Apesnya, Ajax Amsterdam kalah 0-2 dari Manchester United dalam partai final di Friends Arena, Stockholm, pada 24 Mei lalu.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini