Sukses


Kabar Transfer: Milan Buru Wonderkid Celtic, Barca Kejar Di Maria

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Selasa (6/6/2017), diwarnai kenginan AC Milan mendatangkan wonderkid Celtic, Moussa Dembele. Menurut Daily Mail, jika ingin memboyong striker asal Prancis itu Rossoneri harus bersaing dengan Chelsea, Dortmund dan Sevilla.

Ketertarikan sejumlah klub kepada Moussa Dembele tak lain karena penampilan impresifnya musim lalu yang sukses mencetak 32 gol dari 49 laga. Mantan pemain Fulham ini ditaksir memiliki nilai jual mencapai 30 juta poundsterling.

Selain Dembele, kabar transfer lainnya datang dari Barcelona yang sedang mengejar tanda tangan gelandang Paris St Germain, Angel Di Maria. Guna mendapatkan mantan pemain Real Madrid tersebut, Barca diberitakan ESPN FC akan menyediakan mahar senilai 30 juta poundsterling.

Angel Di Maria diproyeksikan untuk menggantikan posisi Rafinha yang kemungkinan musim ini akan pergi. Namun niat ini tidak akan mudah mengingat PSG masih membutuhkan jasa pemain asal Argentina tersebut.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Moussa Dembele - Celtic ke AC Milan

Diberitakan Daily Mail, AC Milan siap bersaing dengan Chelsea, Dortmund dan Sevilla untuk mendatangkan wonderkid Celtic, Moussa Dembele. Striker asal Prancis ini ditaksir memiliki nilai jual mencapai 30 juta poundsterling.

3 dari 6 halaman

2. Angel Di Maria - Paris St Germain ke Barcelona

Barcelona sedang berupaya mengejar gelandang Paris St Germain, Angel Di Maria untuk menggantikan posisi Rafinha. ESPN FC menulis jika Barca akan menyediakan mahar senilai 30 juta poundsterling untuk mantan pemain Real Madrid tersebut.

4 dari 6 halaman

3. David De Gea - Manchester United ke Real Madrid

Sky Sport menyebutkan bahwa Manchester United siap melepas kiper mereka, David De Gea ke Real Madrid. Untuk memuluskan transfer tersebut MU meminta bayaran 22 juta poundsterling ditambah dengan Alvaro Morata.

5 dari 6 halaman

4. Kingsley Coman - Bayern Munchen ke Arsenal

Arsenal, dikabarkan Express, berniat mendatangkan pemain Bayern Munchen, Kinglsey Coman. Keinginan The Gunners mendatangkan mantan gelandang Juventus ini diyakini tidak akan menemui kesulitan jika mau menukarnya dengan Alexis Sanchez.

6 dari 6 halaman

5. Alvaro Morata - Real Madrid ke AC Milan

Striker Real Madrid, Alvaro Morata, menolak jika harus pindah ke AC Milan karena tidak ingin menyakiti mantan rekannya di Juventus. Kepada Marca, bomber Timnas Spanyol itu mengaku mustahil kembali ke Serie A jika harus bergabung dengan klub selain Juve.

 

Video Populer

Foto Populer