Sukses


Marco Verratti Tinggalkan Pemusatan Latihan Timnas Italia

Bola.com, Roma - Marco Verratti, dikabarkan Tuttomercatoweb, meninggalkan markas latihan tim nasional Italia karena menderita cedera. Hal tersebut disinyalir membuat Verratti akan absen membela Gli Azzurri pada laga internasional mendatang.

Timnas Italia akan menghadapi Uruguay di Stadion Allianz Riviera, Nice, pada 7 Juni 2017. Empat hari kemudian, Gli Azzurri menjamu Liechtenstein di Dacia Arena, Udine, pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup G.

Marco Verratti menderita cedera sejak sesi latihan Minggu sore (4/6/2017). Saat itu, sang pemain meninggalkan tempat latihan timnas Italia.

Segera setelahnya, Verratti menjalani pemeriksaan bersama tim medis Gli Azzurri. Gelandang Paris Saint-Germain itu kemudian dinyatakan menderita masalah pada bagian pangkal paha dan harus absen menghadapi Uruguay.

Menurut Tuttomercatoweb, tim medis Gli Azzurri merasa tidak siap menangani cedera Verratti. Alhasil, perawatan pemain berusia 24 tahun tersebut diserahkan kepada tim medis Paris Saint-Germain.

Cedera yang dialami Verratti ditengarai membuat pelatih Gian Piero Ventura kesulitan menemukan komposisi terbaik di lini tengah. Sebelumnya, Daniele De Rossi dikabarkan tidak dalam kondisi sempurna dan berlatih terpisah dari penggawa timnas Italia lainnya.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer