Sukses


Eks Pemain Juventus Kecam Performa Higuain Saat Lawan Real Madrid

Bola.com, Turin - Mantan gelandang Juventus, Angelo Di Livio, mengaku kecewa dengan performa Gonzalo Higuain saat melawan Real Madrid dalam final Liga Champions 2016-2017 di Stadion Millennium, Sabtu (3/6/2017).

Higuain tampil buruk dan tidak mampu mencetak gol ke gawang Real Madrid. Juventus pun gagal menjadi juara lantaran kalah 1-4 dari klub raksasa Spanyol tersebut.

"Siapa yang paling membuat saya kecewa? Gonzalo Higuain. Saya berharap banyak dari Pipita (julukan Higuain) atau setidaknya sesuatu yang lebih dari aspek kualitas teknik dan gairah untuk mencetak gol," ujar Di Livio.

Juventus sempat memberi perlawanan saat memaksa hasil imbang 1-1 pada babak pertama. Namun, Real Madrid mencetak tiga gol tambahan selepas turun minum untuk mengukuhkan diri sebagai juara.

"Dia memberi saya kesan yang berbeda dibanding para pemain lain. Tidak ada pemain Juventus yang berusaha membuat perbedaan dan menunjukkan kualitas. Namun, Higuain memberi kesan negatif paling besar untuk saya," tuturnya.

Higuain bergabung dengan Juventus pada musim panas 2016. I Bianconeri merekrut bomber Argentina itu dari Napoli dengan banderol 90 juta euro (Rp 1,35 triliun).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer