Sukses


Nasib Buruk AC Milan saat Mengejar Alvaro Morata

Bola.com, Milan - AC Milan mengalami nasib tak mengenakkan saat mengejar Alvaro Morata. Bomber Real Madrid tersebut menolak ragam tawaran AC Milan. Padahal, I Rossoneri sudah menyiapkan transfer besar, plus gaji tinggi.

AC Milan mengincar Alvaro Morata setelah mereka tak puas dengan kinerja dua penyerang, Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula. Klub milik Yonghong Li ini siap membayar Morata dengan nilai 60 juta euro atau sekitar Rp 840 miliar.

AC Milan juga menyiapkan gaji 8 juta euro atau sekitar Rp 112 miliar per tahun bagi Morata jika bersedia ke San Siro pada musim panas ini. Namun tawaran AC Milan tidak membuat Morata tergoda.

Usai membawa Real Madrid juara Liga Champions, Morata menegaskan tidak akan pindah ke AC Milan. Morata masih betah di Madrid dan tidak mau melukai mantan klubnya, Juventus, dengan pindah ke Milan.

Kegagalan mendapatkan Morata membuat Milan menyiapkan alternatif lain. Dua di antara sasaran AC Milan adalah bomber Torino, Andrea Belotti dan penyerang Chelsea, Diego Costa.

Pemain asal Spanyol itu konon sudah tidak betah di Chelsea. Sebelum diincar AC Milan, Costa dikabarkan akan balik ke Atletico Madrid atau mencoba peruntungan main di Liga Super China.

Costa sudah pasti tidak akan bisa balik ke Atletico. Pasalnya Atletico harus menjalani sanksi tidak boleh terlibat di bursa transfer musim panas 2017. Pindah ke AC Milan mungkin menjadi opsi terbaik Costa jika memang sudah tidak mau bermain di Chelsea lagi musim depan.

(Artikel asli ditulis Thomas/diedit Edu Krisnadefa dan Hotnida Novita Sary/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer