Sukses


Luciano Spalletti Capai Kesepakatan Dengan Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih asal Italia, Luciano Spalletti, mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan. Namun, kedua belah pihak belum mengukuhkan kesepakatan tersebut dalam kontrak kerja.

Inter Milan dikaitkan dengan Luciano Spalletti dalam beberapa pekan terakhir. La Beneamata berhasrat menjadikan Spalletti sebagai pengganti Stefano Pioli yang dipecat pada 9 Mei 2017.

Peluang I Nerazzurri mendatangkan Spalletti semakin kuat setelah sang pelatih tidak memperpanjang kontrak dengan AS Roma. Pelatih berusia 58 tahun itu pun akhirnya buka suara mengenai masa depannya.

Ditemui beberapa wartawan di bandar udara Malpensa, Milan, Spalletti bersama direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengonfirmasi kesepakatan kedua belah pihak.

"Kesepakatan selesai, kami telah berjabat tangan. Kami merupakan orang-orang kuno dan melakukan hal seperti berjabat tangan. Kami perlu mengadakan pengumuman, lalu jika semua berjalan lancar, hal-hal seperti biasa akan dilakukan," kata Spalletti seperti dilansir Football Italia.

Hal senada diungkapkan oleh Ausilio. Menurut Ausilio, Spalletti hampir dapat dipastikan menjadi pelatih baru Inter Milan.

"Saya menemani Spalletti karena ingin memperkenalkannya sebagai pelatih baru Inter Milan kepada para pemilik. Keputusan ini belum resmi, namun segalanya menuju ke sana. Apakah pengumuman Spalletti hanya formalitas? Menurut saya, segalanya sudah jelas," ujar Ausilio.

Selama berkarier di Italia, Spalletti sudah pernah menangani tujuh klub berbeda. Nama Spalletti mulai diperhitungkan sebagai pelatih hebat ketika masih menangani Udinese pada 2000-2001 dan 2002-2005.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer