Sukses


Direktur Juventus Klaim Pernah Incar Marek Hamsik

Bola.com, Turin - Direktur Juventus, Pavel Nedved, mengungkapkan klubnya pernah mengincar tanda tangan kapten Napoli, Marek Hamsik. Namun, rencana tersebut urung terealisasi. 

Juventus telah mencapai kesepakatan dengan Napoli terkait pembelian Hamsik dua musim lalu. Akan tetapi, upaya I Bianconeri menemui jalan buntu lantaran gelandang Slovakia itu lebih memilih bertahan di Stadion San Paolo.

"Kami mencapai kesepakatan dengan Napoli tentang transfer Hamsik dua tahun lalu, tetapi dia kapten dan idola suporter Napoli. Itu sebabnya dia menolak bergabung dengan kami," ujar Nedved.

"Menurut saya, dia akan mengakhiri karier bersama Napoli. Dia ingin mengalahkan Diego Maradona dan menjadi pahlawan terbesar mereka," tuturnya.

"Saya bisa memahami keputusannya. Kami harus menghormatinya dan dia masih memiliki karier yang fantastis. Namun, menurut saya, dia bisa memenangi Ballon d'Or jika pindah ke Juventus," kata Nedved.

Hamsik telah memperkuat Napoli selama satu dekade. Pemain yang kini berusia 29 tahun itu direkrut dari Brescia dan telah melakoni 458 laga bersama I Partenopei.

Tak banyak prestasi yang dirasakan Hamsik selama memperkuat Napoli. Dia hanya pernah meraih dua trofi Coppa Italia dan satu Piala Super Italia.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer