Sukses


De Rossi Komentari Kepindahan Spalletti ke Inter Milan

Bola.com, Roma - Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, mengomentari kepindahan Luciano Spalletti ke Inter Milan. De Rossi meyakini bahwa Spalletti bakal membuat I Nerazzurri kembali meramaikan persaingan papan atas Serie A.

Spalletti meninggalkan AS Roma setelah kontraknya berakhir pada Juni 2017. Pelatih berusia 58 tahun itu telah memberi sinyal bakal segera menerima tawaran untuk menangani Inter Milan.

"Itu (kepergian Spalletti) mengecewakan. Saya sangat menyukai dia dan berpikir bahwa dia adalah pelatih hebat," kata De Rossi.

"Saya berharap dia tidak membuktikan betapa bagusnya dia bersama Inter. Mereka akan menjadi rival kami dalam persaingan di papan atas, setidaknya untuk posisi kedua," ujarnya.

Spalletti kembali ke Stadion Olimpico pada musim panas 2015. Sebelumnya, dia pernah menukangi I Giallorossi pada 2005-2009.

Pada kesempatan keduanya, Spalletti gagal membantu AS Roma menjuarai Serie A yang hanya menjadi runner-up dalam dua musim terakhir.

Mundur dari kursi pelatih AS Roma, Spalletti dikabarkan bakal segera menandatangani kontrak dua musim bersama Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer