Sukses


Inter Milan Segera Kirim Gabigol ke Las Palmas

Bola.com, Milan - Inter Milan berencana melepas Gabriel Gabigol Barbosa dengan status pinjaman ke Las Palmas pada bursa transfer musim panas 2017.

Inter Milan mendatangkan Gabigol dari Santos pada awal musim 2016-17. Pada awalnya, Nerazzurri berharap Gabigol bisa menjadi seperti Luis Nazario Ronaldo. Namun, sang pemain gagal memenuhi ekspektasi tersebut.

Tiga pelatih yang menangani Inter Milan pada musim 2016-17, yaitu Frank de Boer, Stefano Pioli dan Stefano Vecchi, memiliki penilaian yang sama terhadap Gabigol.

Mereka menilai kalau Gabigol kurang menunjukkan usaha yang keras untuk beradaptasi dengan sepak bola Italia. Selain itu, Gabigol dianggap besar kepala setelah sempat meninggalkan bangku cadangan karena tidak kunjung dimainkan.

Pemain berusia 20 tahun tersebut hanya mencatatkan sepuluh penampilan dengan total lama bermain selama 183 menit. Gabigol tercatat hanya satu kali membobol gawang lawan selama musim 2016-17.

Untuk mengembalikan kepercayaan diri sang pemain, Inter Milan berniat meminjamkan sang pemain ke klub Spanyol, Las Palmas. Pada musim 2016-17, Las Palmas mengakhiri musim dengan menempati peringkat ke-14 klasemen La Liga.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer