Sukses


Asa Buruk Penggawa AS Roma terhadap Nasib Spalletti

Bola.com, Roma - Gelandang AS Roma Daniele De Rossi kecewa dengan Luciano Spalletti yang bergabung dengan Inter Milan. Ia berharap Spalletti tidak sukses di klub barunya.

Spalletti berpisah dengan AS Roma pada akhir musim lalu. Pelatih 58 tahun itu sempat dua periode menangani Giallorossi. Spalletti berada di AS Roma pada 2005–2009 dan 2016–2017. Pada dua kurun waktu itu, Spalletti membawa AS Roma menjuarai dua Coppa Italia dan satu Piala Super Italia.

De Rossi sakit hati dengan keputusan Spalletti bergabung dengan Inter Milan yang merupakan rival AS Roma di Serie A. "Ini mengecewakan, karena saya sangat menyukai dia dan menganggapnya sebagai pelatih hebat," kata De Rossi, seperti dilansir Football Italia.

"Saya berharap dia tidak membuktikan betapa baiknya dia di Inter Milan, karena mereka akan menjadi rival kami untuk posisi teratas. Setidaknya persaingan untuk tempat kedua," imbuh De Rossi.

Sempat ada laporan De Rossi bisa mengikuti jejak Spalletti ke Inter. Namun, hal ini dibantah sang pemain. "Aneh rasanya melihat diriku dengan jersey lain," tegas De Rossi.

Spalletti sendiri tak lama lagi akan diresmikan sebagai pelatih Inter Milan. La Beneamata jadi klub kedelapan Italia yang dilatih Spalletti. Sebelumnya, pria berkepala plontos itu sempat melatih Empoli, Sampdoria, Venezia, Udinese, Ancona dan Udinese.

(Artikel asli ditulis Jonathan Pandapotan Purba/diedit Marco Tampubolon/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer