Sukses


Nasihat Mircea Lucescu untuk Douglas Costa

Bola.com, Munchen - Mantan pelatih Douglas Costa, Mircea Lucescu, menganjurkan sang pemain untuk meninggalkan Bayern Munchen dan bergabung ke Juventus.

Bayern Munchen siap melepas Douglas Costa yang gagal bersinar sejak klub tersebut ditangani Carlo Ancelotti. Pada musim 2016-17, Douglas Costa mencatatkan 34 penampilan dan mayoritas sebagai pemain pengganti.

Mircea Lucescu yang pernah memoles Douglas Costa menganjurkan sang pemain untuk hijrah ke Italia dan memilih Juventus sebagai pelabuhan barunya.

"Douglas Costa adalah satu di antara winger terbaik di dunia. Douglas Costa dan Willian merupakan pemain tercepat yang pernah saya latih," ujar Lucescu.

"Douglas Costa selalu meminta saya untuk melepasnya ke klub top Eropa, dan dia memberikan kaus Bayern Munchen ketika bergabung dengan klub tersebut."

"Jika dia meminta nasihat, saya akan menganjurkan untuk hijrah ke Juventus. Seria A adalah liga yang sangat mengutamakan taktik. Saya rasa dia akan menjadi pemain yang lebih hebat lagi jika hijrah ke Italia."

"Di Italia, dia bisa belajar banyak dan menjadi pemain yang serba bisa. Dia bahkan bisa belajar menjadi trequartista. Dia adalah pemain yang sangat taktis, saya rasa dia tidak akan kesulitan untuk beradaptasi di Italia," tutur Lucescu.

Bayern Munchen siap melepas sang pemain dengan harga 30 juta euro (Rp 448,15 miliar) pada bursa transfer musim panas 2017. Sejauh ini, baru Totteham Hotspur yang menyatakan minatnya untuk memboyong sang pemain.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer