Sukses


Kabar Transfer: Chelsea Kembali Incar Bonucci, Pepe ke PSG

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Kamis (8/6/2017), diwarnai keinginan Chelsea untuk kembali mencoba mendatangkan bek Juventus, Leonardo Bonucci. The Sun mengabarkan jika The Blues akan menyediakan dana 48 juta poundsterling ditambah Nemanja Matic.

Antonio Conte disebut sangat ingin mendapatkan Leonardo Bonucci untuk memperkuat lini belakang. Klub asal London tersebut akan menawarkan pemain Timnas Italia itu dengan gaji tak kurang dari tujuh juta poundsterling.

Selain Bonucci, kabar transfer lainnya datang dari bek Real Madrid, Pepe, yang hampir pasti merapat ke Paris St Germain. Hal tersebut diungkap oleh Fabio Capello kepada Marca, yang menyatakan kesepakatan kedua belah pihak sudah terjadi saat di Cardiff.

Pepe meninggalkan Los Blancos karena kontraknya yang sudah habis sejak 30 Juni 2017. Bergabung dengan Madrid pada 2007, bek Portugal itu berhasil mempersembahkan 13 gelar, termasuk trofi La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Berikut kabar transferterkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Leonardo Bonucci - Juventus ke Chelsea

The Sun mengabarkan jika The Blues akan menyediakan dana 48 juta poundsterling ditambah Nemanja Matic untuk mendapatkan bek Juventus, Leonardo Bonucci. Pemain Timnas Italia itu juga akan ditawari gaji tak kurang dari tujuh juta poundsterling.

3 dari 6 halaman

2. Pepe - Real Madrid ke Paris St Germain

Seusai lepas kontrak dari Real Madrid, Pepe, dipastikan akan segera merapat ke klub raksasa Prancis, Paris St Germain. Hal tersebut diungkap oleh Fabio Capello kepada Marca yang menyatakan kesepakatan kedua belah pihak sudah terjadi saat di Cardiff.

4 dari 6 halaman

3. Andre Belotti - Torino ke AC Milan

AC Milan diberitakan Sky Sports Italia telah mengajukan penawaran resmi kepada bomber Torino, Andrea Belotti. Rossoneri menyediakan dana senilai 70 juta euro ditambah Juraj Kucka dan M'Baye Niang demi mendapatkan wonderkid Italia tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Felipe Anderson - Lazio ke Manchester United

Gelandang Lazio, Felipe Anderson, menyatakan ketertarikannya untuk bisa bergabung dengan Manchester United. Diwawancarai Daily Star, mantan pemain Santos itu berharap suatu saat nanti bisa bergabung dengan Setan Merah.

6 dari 6 halaman

5. Niklas Sule - Bayern Munchen ke Chelsea

Kepada FourFourTwo, bek muda Bayern Munchen, Niklas Sule mengungkap alasannya menolak Chelsea karena pesimis bisa meraih sukses di Premier League. Hal tersebut membuat mantan pemain Hoffenheim lebih memilih Munchen sebagai pelabuhannya.

Video Populer

Foto Populer