Sukses


Reaksi Pelatih Spanyol saat Bek asal Barcelona Dapat Ejekan

Bola.com, Murcia - Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui marah dengan aksi fans yang menyiuli bek Tim Matador asal klub Barcelona, Gerard Pique, pada laga kontra Kolombia, Kamis (8/6/2017) dini hari WIB. Menurut Lopetegui, aksi suporter sangat tidak fair.

Pique menjadi target siulan sebagian fans di Stadion Nueva Condomina Murcia pada laga yang berlangsung, Kamis (8/6/2017) dini hari WIB tadi. Pertandingan Spanyol versus Kolombia berakhir dengan skor 2-2.

"Ini tidak bagus. Jika ada yang bersiul, mereka tidak fair dengan Pique, untuk segala yang sudah dilakukannya untuk Timnas Spanyol. Sebenarnya siulan itu tidak membuat saya khawatir. Saya lebih peduli soal perkembangan tim ini. Ada atmosfer luar biasa," kata Lopetegui, seperti dikutip Soccerway.

Sebelum laga melawan Kolombia, Pique tampak berbincang serius dengan Lopetegui. Media menduga ini terkait perilaku bek timnas dan Barcelona itu.

Namun Lopetegui segera membantah kabar tersebut. Perbincangan dengan Pique murni soal sepak bola. "Setiap kali saya bicara dengan pemain di lapangan, saya bicara sepak bola. Jangan melakukan interpretasi. Anda harus punya batas. Mengada-ada itu buruk sekali," tegas Lopetegui.

Pada laga tersebut, Spanyol mencetak gol melalui David Silva pada menit ke-22 dan Alvaro Morata (87'). Dua gol Kolombia berasal dari aksi Edwin Cardona (39') dan Radamel Falcao (55').

Bagi Pique, aksi siulan dari fans kala membela Timnas Spanyol bukan hal luar biasa. Penggawa Barcelona tersebut sudah beberapa kali mendapat respon negatif tersebut, namun mampu bereaksi tenang.

(Artikel asli ditulis Defri Saefullah/diedit Jonathan Pandapotan Purba/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer