Sukses


Ogah ke Las Palmas, Gabigol Pilih Bertahan di Inter Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan berencana melepas Gabriel Barbosa ke Las Palmas pada bursa transfer awal musim depan. Namun, pemain berjuluk Gabigol itu enggan gabung ke Las Palmas dan lebih memilih bertahan di Inter.

"Dengan segala hormat untuk klub Spanyol tersebut, kami tidak pernah memiliki kontak dengan mereka, juga tidak meminta Gabriel untuk pergi ke sana dengan status pinjaman. Ini semua murni rumor transfer," jelas ayah Gabigol, Valdemir Silva Almeida.

Gabriel Barbosa digaet I Nerazzurri dari Santos pada 27 Agustus 2016. Inter Milan harus mengeluarkan dana hingga 29,5 juta euro (Rp 439 miliar) untuk bisa menebus pemain 20 tahun tersebut dari Santos.

Mampu mendulang 56 gol dari 154 pertandingan bersama Santos membuat Gabigol diharapkan dapat menjadi tumpuan Inter di lini depan. Akan tetapi, dia gagal memperlihatkan performa terbaiknya.

Pemain bernama lengkap Gabriel Barbosa Almeida itu hanya mampu mencetak satu gol dari 10 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini. Satu-satunya gol itu tercipta ketika Il Biscione menang 1-0 atas Bologna pada pekan ke-25 Serie A, 19 Februari 2017.

Minim kontribusi membuat manajemen Inter Milan ingin melepas si pemain ke klub lain pada musim panas tahun ini. I Nerazzurri rencananya akan meminjamkan Gabigol ke Las Palmas selama satu musim.

"Saat ini, Gabriel sedang berlibur di Brasil untuk menikmati waktu luang bersama keluarga dan teman-temannya dan mengisi ulang baterai untuk musim depan," lanjut Valdemir .

"Anda tahu apa potensi yang dimilikinya, dia selalu menghadapi tantangan dan saat ini tidak akan berbeda. Niat anak saya adalah bertahan di Inter Milan dan membuat suporter senang - Forza Inter, selalu!" paparnya.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer