Sukses


Willy Sagnol Kembali ke Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen menunjuk Willy Sagnol sebagai asisten pelatih Carlo Ancelotti. Sagnol pun kembali ke klub yang telah ditinggalkannya sejak 2009.

"Saya sangat menantikan bekerja bersama Willy Sagnol," kata Ancelotti.

Sagnol akan menggantikan peran dua asisten pelatih Bayern Munchen yang pergi pada musim 2016-2017. Paul Clement ditunjuk sebagai manajer Swansea City, sementara Hermann Gerland tidak melanjutkan kontrak yang berakhir musim ini.

Sagnol merasa senang bisa kembali ke Bayern Munchen. Sebelumnya, Sagnol membesut Girondins Bordeaux pada periode 2014-2016. Dia mencatat 35 kemenangan dari 88 pertandingan Bordeaux.

"Merupakan kehormatan besar bagi saya dipilih langsung Ancelotti. Dia adalah pelatih terbaik dan berpengalaman di dunia. Saya tidak sabar bekerja dengannya," ujar Sagnol.

Sagnol memiliki kedekatan dengan Bayern Munchen. Saat menjadi pesepak bola, Sagnol bermain selama sembilan musim di Bayern Munchen. Die Roten pun menjadi klub terakhir Sagnol yang pensiun pada 2009.

Bersama Bayern Munchen, Sagnol mempersembahkan 13 gelar juara, termasuk satu trofi Liga Champions. Dia menjadi andalan bek kanan Bayern Munchen sebelum akhirnya digeser Philipp Lahm.

Sumber: Bayern Munchen

Video Populer

Foto Populer