Sukses


Prestasi Juventus Jadi Magnet Bagi Marco Verratti

Bola.com, Paris - Agen Marco Verratti, Donato Di Campli, membuka peluang bagi kliennya hengkang dari Paris Saint-Germain dan bergabung ke Juventus.

Verratti meninggalkan Italia pada musim panas 2012. Paris Saint-Germain membeli gelandang 24 tahun tersebut dari Pescara dengan banderol 12 juta euro atau sekitar Rp 178 miliar.

Akan tetapi, PSG terancam kehilangan Verratti pada musim panas 2017. Juventus santer dikabarkan gencar memburu tanda tangan gelandang Italia tersebut.

"Saya berharap Juventus melakukan sesuatu yang spesial dalam bursa transfer selanjutnya," ujar Di Campli.

"PSG ingin mempertahankan Verratti dengan apa pun caranya, tetapi uang saja tidak cukup. Pendekatan juga dibutuhkan. Selama sekitar empat tahun, PSG kurang melakukan hal itu," tuturnya.

Dalam tiga musim terakhir, Juventus berhasil melaju ke final Liga Champions. I Bianconeri pun sukses menjuarai Serie A enam musim beruntun dan Coppa Italia tiga musim beruntun.

Menurut Di Campli, catatan apik tersebut membuat Verratti kepincut untuk hengkang ke Juventus, setelah lima musim berseragam Paris Saint-Germain.

"Juventus menjadi opsi yang jauh lebih menarik bagi pemain-pemain hebat karena ingin berada di klub juara," seru Di Campli.

Sumber: Tuttosport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer