Sukses


Luciano Spalletti Mulai Susun Skuat Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih anyar Inter Milan, Luciano Spalletti, mulai merancang skuat Nerazzurri untuk musim mendatang. Sebagai permulaan, ia ingin klub mempertahankan Eder Martins.

Luciano Spalletti resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Inter Milan pada Kamis (8/6/2017). Mantan pelatih AS Roma tersebut diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Sebagai pelatih bertangan dingin, Spalletti sudah mulai merancang skuat Inter Milan untuk musim mendatang. Langkah awal yang ia ambil adalah memutuskan siapa pemain yang akan bertahan dan siap pemain yang siap dilepas.

Satu pemain yang dipastikan akan dipertahankan adalah Eder Martins. Penyerang tim nasional Italia tersebut dinilai cocok dengan strategi yang akan diterapkan Spalletti di Inter Milan.

Dua pemain yang disebut akan dilepas Spalletti adalah Gary Medel dan Ever Banega. Kedua pemain tersebut sudah diinfokan untuk mencari klub baru pada bursa transfer musim panas 2017.

Gary Medel bergabung ke Inter Milan dari Cardiff City pada 2014. Saat itu, Nerazzurri menebus pemain asal Cile tersebut dengan mahar sebesar 8 juta euro (Rp 119,08 miliar). Medel masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga Juni 2018.

Inter Milan mendapatkan Banega dengan status bebas transfer dari Sevilla pada awal musim 2016-17. Setalah sempat digadang-gadang akan menjadi pemain pilar La Beneamata, sang pemain gagal memenuhi ekspektasi.

Pada musim kemarin, Banega mencatatkan 33 penampilan dan menyumbang enam gol serta delapan assist untuk Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer