Sukses


Zlatan Ibrahimovic Dirayu Main di Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic tidak akan memiliki klub setelah 30 Juni 2017. Kabar tersebut membuat beberapa penggemar sepak bola berharap Ibrahimovic bisa bermain di klub kesayangan mereka.

Setelah ramai diberitakan tidak dimiliki klub manapun pada musim panas ini, Ibrahimovic mengunggah video melalui akun Instagram-nya, pada Sabtu (10/6/2017). Berbagai komentar pun masuk mengisi unggahan video tersebut.

Menariknya, muncul satu akun bernama @krii_17 yang disinyalir berasal dari Indonesia. Sang pemilik akun berharap, pemain Swedia berusia 35 tahun itu bisa bermain di Persija Jakarta.

"Zlatan, datang ke klub Indonesia, Persija Jakarta! Jakmania!" seru pemilik akun @krii_17 itu.

Sebuah akun di Instagram berharap Zlatan Ibrahimovic mau bermain di Persija Jakarta. (dok. Instagram)

Selain pesan dari Indonesia itu, terdapat juga beberapa pencinta sepak bola yang ingin melihat Ibrahimovic datang ke klub kesayangan mereka. Ibrahimovic pun digoda untuk bermain di hampir seluruh dunia.

Hingga kini, Ibrahimovic belum memberikan "bocoran" bakal bermain di klub mana pada musim depan. Namun, klub-klub peminat harus menyiapkan gaji besar sekitar Rp 6,1 miliar per pekan jika ingin merekrut Ibrahimovic.

 

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer