Sukses


Drogba Dedikasikan Kemenangan Phoenix Rising untuk Cheick Tiote

Bola.com, Arizona - Mantan pemain Chelsea, Didier Drobga, mendedikasikan kemenangan tim barunya, Phoenix Rising, untuk Cheick Tiote yang telah meninggal.

Didier Drogba mengantarkan Phoenix Rising meraih kemenangan atas Vancouver Whitecaps II dengan skor 2-1 pada Sabtu (10/6/2017). Drogba mencetak gol pertama pada laga debutnya tersebut.

Setelah pertandingan, Drogba menyatakan kalau kemenangan tersebut ia persembahkan untuk rekan senegaranya, Cheick Tiote, yang mengembuskan napas terakhir ketika sedang menjalani latihan bersama klubnya, Beijing Enterprises.

"Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk Cheick Tiote yang telah berpulang ketika menjalani kegiatan yang ia cintai," tulis Drogba dalam akun instagram pribadinya.

Didier Drobga yang sudah berusia 39 tahun, memutuskan untuk meneruskan kariernya dengan membela klub yang ia miliki, Phoenix Rising. Klub tersebut berkompetisi di United Soccer League, atau kompetisi sepak bola kasta kedua di Amerika Serikat.

Status Didier Drogba yang merupakan pemilik klub menjadikannya sebagai pemain dan pemilik klub pertama yang aktif bermain di sebuah klub sepak bola.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer