Sukses


AS Roma Tolak Tawaran Inter Milan untuk Antonio Rudiger

Bola.com, Milan - AS Roma kembali menolak tawaran Inter Milan yang tertarik merekrut Antonio Rudiger. Sebelumnya, Inter Milan telah mencapai kesepakatan verbal dengan sang pemain.

Kepindahan Luciano Spalletti ke Inter Milan berimbas kepada strategi klub tersebut pada bursa transfer musim panas 2017. Mantan pelatih AS Roma tersebut ingin mendatangkan Antonio Rudiger yang merupakan pemain kesayangannya di Giallorossi.

Sang pemain sudah menunjukkan minatnya untuk hijrah ke Giuseppe Meazza, namun langkah Rudiger dihalangi AS Roma.

Inter Milan melempar tawaran sebesar 20 juta euro (Rp 297,72 miliar). Namun tawaran pertama tersebut ditolak Roma. Belum menyerah, Nerazzurri kembali datan dengan tawaran sebesar 25 juta euro (Rp 372,15 miliar) plus bonus yang bisa membuat harganya membengkak menjadi 28 juta euro (Rp 416,8 miliar).

Namun, AS Roma masih belum bergeming. AS Roma masih kukuh dengan harga 40 juta euro (Rp 595,43 miliar) untuk klub mana pun yang ingin menebus kontrak bek asal Jerman tersebut.

AS Roma mengikat Antonio Rudiger dengan kontrak hingga 2020. Mereka mengeluarkan dana sebesar 13 juta poundsterling ketika mendatangkan Rudiger dari Stuttgart pada 2015.

Menurut Football Italia, Inter Milan juga mengincar bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva. Hal tersebut menjadi hal yang menarik karena Thiago Silva merupakan mantan pemain AC Milan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer