Sukses


Inter Milan Minta Sevilla Tidak Menawar Harga Jual Stevan Jovetic

Bola.com, Milan - Direktur Olahraga Inter Milan, Walter Sabatini, meyatakan tidak akan memberi diskon bagi Sevilla yang ingin mempermanenkan status Stevan Jovetic.

Inter Milan meminjamkan Stevan Jovetic ke Sevilla pada Januari 2017. Meski hanya bermain setengah musim, sang pemain menunjukkan performa apik dengan torehan tujuh gol dan lima assist dari 24 laga di berbagai kompetisi.

Menurut pemberitaan media-media Eropa, Sevilla berencana mengajukan proposal kepada Inter Milan untuk mempermanenkan status Stevan Jovetic. Langkah yang akan ditempuh tim Spanyol itu pun mendapat lampu hijau dari I Nerazzurri.

Manajemen klub diberitakan akan melepas Stevan Jovetic secara permanen jika Sevilla mengeluarkan dana 13,5 juta euro (Rp 201,09 miliar). Namun, Inter Milan memberikan batas waktu kepada Sevilla untuk membuat keputusan, selambatnya pada Kamis (15/6/2017) waktu setempat.

"Kami sedang mengevaluasi segala situasinya. Akan tetapi, saya tidak berpikir akan ada pemotongan harga untuk Jovetic karena pemain ini banyak diminati di bursa transfer," kata Sabatini.

Sevilla masih belum mengonfirmasi secara resmi soal rencana mempermanenkan status Stevan Jovetic, sebab manajemen klub kabarnya masih menunggu keputusan Eduardo Berizzo sebagai pelatih anyar untuk membahas rencananya mengarungi musim 2017-2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer