Sukses


Juventus Terus Dekati Steven N'Zonzi

Bola.com, Turin - Direktur umum Juventus, Beppe Marotta, akan terbang ke Sevilla pada Selasa (13/6/2017) untuk mendiskusikan transfer gelandang asal Prancis, Steven N'Zonzi.

Massimiliano Allegri menjadikan Steven N'Zonzi sebagai target utama Juventus pada bursa transfer musim panas 2017. Gelandang berusia 28 tahun tersebut dinilai sebagai pekerja keras yang bisa menopang lini tengah Bianconeri.

Kepergian Paul Pogba pada awal musim 2016-17 meninggalkan lubang yang menganga di lini tengah Juventus. Meskipun kelemahan tersebut tidak terlihat di Serie A, Juventus merasakan imbasnya ketika kalah 1-4 dari Real Madrid pada laga final Liga Champions.

Juventus sudah mengamati Steven N'Zonzi sejak Januari 2017. Namun saat itu, sang pemain memilih untuk menandatangani kontrak baru bersama Sevilla setelah Juventus terlihat lebih memilih Axel Witsel.

Axel Witsel akhirnya bergabung dengan klub China, Tianjin Quanjian, dan membuat Juventus patah hati. Kini, Bianconeri kembali menginginkan N'Zonzi untuk musim mendatang.

Sevilla hanya mau melepas sang pemain dengan harga 40 juta euro (Rp 596,03 miliar). Namun, Juventus optimistis bisa bernegosiasi dengan Sevilla jika mendatangi langsung ke markas klub tersebut sebagai bukti keseriusan mereka.

Bianconeri berharap dapat memboyong sang pemain dengan tawaran gaji sebesar 3,5 juta euro (Rp 52,15 miliar) per musim. Selain itu, Juventus berharap dapat mendapatkan pemain dengan harga yang berada di kisaran 30 juta euro (Rp 447,02 miliar).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer