Sukses


AC Milan Selangkah Lagi Gaet Striker Timnas Portugal

Bola.com, Milan - AC Milan selangkah lagi mengamankan jasa striker Andre Silva dari FC Porto. Andre Silva telah menjalani pemeriksaan medis di Klinik La Madonnina, Milan, Senin (12/6/2017).

"Saya sangat terkejut dengan kesempatan (bergabung ke AC Milan) ini. Saya senang akan menjadi pemain AC Milan. Saya mengetahui sejarah dan kehebatan klub ini," ujar Andre Silva.

"Tetap saja, bagai sebuah mimpi bisa berada di AC milan. Seperti yang saya bilang sebelumnya, semua orang tahu kehebatan AC Milan dan para pemain yang pernah menjadi juara di sini," lanjutnya.

AC Milan dikabarkan mengeluarkan dana 38 juta euro atau setara Rp 567,19 miliar untuk merekrut Andre Silva. I Rossoneri tinggal menunggu hasil pemeriksaan medis dan kesepakatan kontrak striker berusia 21 tahun itu.

"Menjadi pemain AC Milan adalah permulaan. Saya akan memberikan kemampuan terbaik dan memenangi gelar bersama AC Milan," ucap Andre Silva.

Andre Silva mulai menjadi pilihan utama lini depan FC Porto sejak musim lalu. Kini, Andre Silva telah melakoni 55 pertandingan dan mencetak 24 gol di berbagai ajang bersama FC Porto.

Andre Silva pun menjadi pilihan utama lini depan tim nasional Portugal. Dia sudah menjalani delapan pertandingan dan mencetak tujuh gol untuk Portugal.

Sumber: Football Italia, AC Milan

Video Populer

Foto Populer