Sukses


Juventus Ramaikan Perburuan Riyad Mahrez

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Football Italia, tengah mendekati pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez. Namun, bukan hanya I Bianconeri yang menginginkan jasa Mahrez. 

Juve kekurangan pemain yang dapat tampil sebagai sayap kiri. Oleh sebab itu, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, kerap memasang Mario Mandzukic atau Stefano Sturaro di posisi tersebut.

Meski Mandzukic tampil apik setiap dipercaya tampil sebagai sayap kiri, Allegri masih berniat mendatangkan pemain baru. Beberapa nama seperti Angel Di Maria (Paris Saint-Germain) dan Douglas Costa (Bayern Munchen) dikaitkan dengan La Vecchia Signora.

Akan tetapi, keinginan I Bianconeri merekrut Di Maria dan Costa dipercaya menemui jalan terjal. Sebab, kedua pemain itu merupakan andalan di klubnya masing-masing.

Juventus pun akhirnya mengalihkan bidikan kepada Riyad Mahrez. Winger asal Aljazair tersebut merupakan salah satu pemain yang turut membantu Leicester menjuarai Premier League 2015-2016.

Kesempatan Juventus mendapatkan Mahrez lebih terbuka. Sebab, sang pemain telah menyatakan keinginan untuk angkat kaki dari King Power Stadium.

Demi mengamankan jasa Mahrez, Juventus hanya perlu mengeluarkan dana sekitar 30 juta poundsterling (Rp 514 miliar). Akan tetapi, I Bianconeri harus bersaing dengan Arsenal dan Chelsea yang juga mengincar sang pemain.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City

    Riyad Mahrez

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer