Sukses


Andre Silva Bertekad Bawa AC Milan Kembali Raih Trofi Juara

Bola.com, Milan - Penyerang timnas Portugal, Andre Silva, mengaku sangat senang bisa gabung ke AC Milan. Dia pun bertekad memberi kontribusi terbaik dan membawa I Rossoneri kembali meraih trofi juara.

AC Milan menggelontorkan dana sebesar 38 juta euro (Rp 565,5 miliar) untuk memboyong Silva dari FC Porto pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kehadiran pemain 21 tahun tersebut diharapkan dapat mendongkrak lini serang Milan. 

"Saya sangat terkesan dan terkejut dengan kesempatan ini. Saya sangat bahagia berada di Milan. Saya tahu sejarah dan kebesaran klub ini," kata Silva.

"Saya bermimpi menjadi bagian dari ini semua ini. Semua orang tahu kebesaran Rossoneri dan para pemain juara yang pernah ada di sini. Saya akan memberikan yang terbaik dan ingin menjadi juara dengan seragam klub besar ini," lanjutnya.

Silva menjadi pemain anyar keempat Il Diavolo Rosso pada musim panas tahun ini. Sebelumnya, Milan sudah lebih dulu mendatangkan Mateo Musacchio (Villarreal), Franck Kessie (Atalanta), dan Ricardo Rodriguez (VfL Wolfsburg).

Kehadiran nama-nama tersebut membuat AC Milan digadang-gadang menjadi pesaing terkuat dalam memperebutkan titel juara, baik di Serie A, Coppa Italia, maupun Liga Europa musim depan. Apalagi, Milan sudah cukup lama tak merasakan gelar pada ajang bergengsi, setelah terakhir kali didapat pada musim 2010-2011 di Serie A. 

Sumber: MilanNews

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer