Sukses


Inter Milan Segera Bahas Transfer Lucas Moura

Bola.com, Milan - Inter Milan diberitakan Calciomercato pada Senin (12/6/2017), akan segera bertemu dengan manajemen Paris Saint-Germain (PSG) untuk membahas transfer Lucas Moura.

Moura merupakan salah satu pemain yang diinginkan pelatih anyar Inter Milan, Luciano Spalletti, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Spalletti ingin memperkuat lini serang I Nerazzurri dengan kedatangan Moura.

Sepanjang musim 2017-2018, Moura membela PSG dalam 53 pertandingan di seluruh kompetisi. Dari jumlah tersebut, pemain berusia 24 tahun itu membukukan 19 gol dan 11 assist.

Menurut Calciomercato, petinggi Inter Milan, Piero Ausilio dan Walter Sabatini, segera bertemu dengan Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique guna membahas transfer Moura.

Keinginan La Beneamata mendatangkan Moura diperkirakan tidak akan menemui kesulitan. Hal itu karena pemain asal Brasil tersebut ditengarai ingin hengkang dari Parc des Princes, menyusul hubungan yang tak terlalu akur dengan pelatih Unai Emry. 

Meski begitu, Inter Milan dikabarkan merasa keberatan dengan harga 40 juta euro (Rp 595 miliar) yang diminta Paris Saint-Germain. I Nerazzurri meminta Les Parisiens mengurangi jumlah tersebut.

Jika gagal merekrut Moura, Inter Milan diberitakan siap mengalihkan buruan kepada dua penyerang muda Italia, Federico Bernardeschi dari Fiorentina atau Domenico Berardi dari Sassuolo.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer