Sukses


Direktur Juventus Temui Agen Douglas Costa

Bola.com, Turin - Juventus, dikabarkan Sky Sport Italia pada Selasa (13/6/2017), segera menegosiasikan transfer pemain sayap Bayern Munchen, Douglas Costa. Demi memuluskan rencana tersebut, petinggi I Bianconeri telah bertemu dengan agen Costa.

Setelah tampil impresif pada musim pertama bersama The Bavarians, performa Douglas Costa menurun sepanjang musim 2016-2017. Pemain asal Brasil itu disebut-sebut tidak cocok dengan skema pelatih Bayern, Carlo Ancelotti.

Situasi tersebut membuat Costa hanya tampil dalam 34 pertandingan untuk Bayern Munchen di semua ajang. Dari jumlah itu, Costa tercatat delapan kali bermain selama 90 menit.

Alhasil, sang pemain merasa tidak betah dan ingin segera hengkang dari Bayern Munchen. Keinginan tersebut membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, termasuk Juventus.

Menurut Sky Sport Italia, agen Douglas Costa, Junior Mendonza, terlihat mengunjungi markas Juventus. Sang agen dikabarkan mendiskusikan permintaan gaji Costa yang mencapai tujuh juta euro (Rp 104 miliar) per tahun dengan Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta.

Meski begitu, Juventus dikabarkan merasa keberatan dengan harga 50 juta euro (Rp 745 miliar) yang diminta Bayern Munchen. I Bianconeri akan meminta Die Roten mengurangi jumlah tersebut.

Guna mendapatkan jasa Costa, Juventus harus bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Inter Milan. Namun, sang pemain ditengarai lebih memilih La Vecchia Signora sebagai klub barunya.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer