Sukses


Inter Milan dan AC Milan Berebut Tanda Tangan Javier Pastore

Bola.com, Milan - Inter Milan dan AC Milan dikabarkan L'Equipe pada Selasa (13/6/2017), ingin mendatangkan gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore, pada bursa transfer musim panas 2017.

Inter dan Milan kepincut meminang Pastore demi meningkatkan kreativitas serangan pada musim depan. Peluang kedua klub asal Kota Milan tersebut menggaet pemain asal Argentina itu terbilang besar. 

Pasalnya, Javier Pastore dikabarkan ingin hengkang dari Stadion Parc des Princes karena berselisih dengan pelatih Unai Emery. Sang pelatih beranggapan Pastore tidak mau berkorban demi tim pada skema yang diusung.

Sepanjang musim 2016-2017, Pastore hanya bermain dalam 23 pertandingan di semua ajang. Padahal, dia sempat menjadi pembelian termahal PSG saat didatangkan dari Palermo seharga 42 juta euro (Rp 625 miliar) pada 2011.

Meski begitu, Inter Milan dan AC Milan harus berusaha keras merayu Paris Saint-Germain agar mau melepas Javier Pastore. Manajemen PSG berupaya mempertahankan gelandang 27 tahun tersebut yang dianggap sebagai salah satu simbol kebangkitan klub. 

Sumber: Football Italia 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer