Sukses


Massimiliano Allegri Ingin Benahi Lini Serang Juventus

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan rencana transfer timnya pada musim panas 2017. Menurut Allegri, I Bianconeri butuh pemain sayap untuk meningkatkan lini serang.

Sepanjang musim 2016-2017, Juventus kekurangan pemain yang mampu tampil di sayap kiri. Hal itu membuat Massimiliano Allegri kerap memasang Mario Mandzukic atau Stefano Sturaro di posisi tersebut.

Menanggapi situasi itu, Allegri berencana mencari seorang winger demi melengkapi strateginya. Pelatih asal Italia tersebut yakin, Juventus akan kembali unjuk gigi pada musim depan jika menemukan pemain yang tepat. 

"Kami harus melanjutkan strategi yang telah dimainkan sejak empat bulan lalu, 4-2-3-1. Sekarang, kami mencari pemain yang dapat menyempurnakan skema tersebut. Kami tidak ingin mengalami perubahan besar-besaran," ujar Allegri kepada Sky.

"Menurut saya, skuat Juventus telah sempurna di semua lini, kecuali di sektor serangan. Menurut saya, Juventus mampu melengkapi skuat guna kembali meraih hasil bagus di Liga Champions," lanjutnya.

Pernyataan Allegri itu seakan mengonfirmasi kabar yang menyebut Juventus tengah berburu pemain sayap. Sebelumnya, I Bianconeri dikaitkan dengan nama-nama seperti Angel Di Maria (Paris Saint-Germain), Douglas Costa (Bayern Munchen), dan Riyad Mahrez (Leicester City).

Dari seluruh pemain itu, Douglas Costa menjadi pemain yang santer dikabarkan segera merapat ke Juventus. Bahkan, agen Costa ditengarai telah berjumpa dengan petinggi La Vecchia Signora.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer