Sukses


Deco Ramalkan Musim Perdana Andre Silva Bersama AC Milan

Bola.com, Milan - Mantan gelandang Portugal, Deco, meyakini Andre Silva akan menjadi aset berharga jika AC Milan memberinya waktu untuk berkembang.

AC Milan merekrut Silva dari FC Porto dengan banderol 38 juta euro atau sekitar Rp565 miliar pada bursa transfer musim panas 2017.

Deco menilai, Silva membutuhkan waktu untuk beradaptasi di Italia. Menurutnya, striker berusia 21 tahun itu memiliki karakter permainan seperti Fernando Torres.

"Dia akan sangat membantu Milan. Saya ingin mengatakan dia akan mencetak minimal 10 gol. Untuk musim perdana, itu tidak buruk," ujar Deco.

"Andre juga bisa menciptakan peluang untuk pemain lainnya dan tidak hanya mencetak gol. Sulit untuk menjawab pertanyaan ini apabila Anda bermain di Italia," tuturnya.

"Dia mengingatkan saya dengan Fernando Torres. Dia memiliki kemampuan untuk menjadi striker di kotak penalti lawan dan bergerak di berbagai sisi lapangan," kata Deco.

AC Milan memang kepincut dengan aksi Silva bersama FC Porto dan Portugal. Dia mampu mencetak 21 gol dan delapan assist level klub pada musim 2016-2017 dan menyumbangkan tujuh gol dan tiga assist dari delapan laga bersama Seleccao.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer