Sukses


Massimiliano Allegri Ramalkan Nasib Marco Verratti

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memprediksi Marco Verratti akan tetap berseragam Paris Saint-Germain (PSG) pada musim 2017-2018.

Marco Verratti merupakan satu di antara pemain yang paling diminati pada bursa transfer musim panas 2017. Barcelona, AC Milan, Inter Milan, hingga Juventus, diberitakan saling bersaing guna mengamankan tanda tangan sang pemain.

Akan tetapi, ambisi beberapa klub itu untuk menggaet Marco Verratti diyakini bakal berjalan sulit. Beberapa waktu lalu, PSG menegaskan tidak akan menjual Marco Verratti berapa pun harganya.

"Verratti merupakan pemain hebat dan memiliki kualitas teknik mumpuni. Meski Verratti adalah pemain Paris Saint-Germain, menurut saya dia akan tetap berada di Paris," tutur Allegri.

Di sisi lain, Juventus diberitakan telah sepakat secara personal dengan kiper AS Roma, Wojciech Szczesny. Namun, Massimiliano Allegri dengan tegas menepis kabar tersebut.

"Proses negosiasi itu belum rampung. Juventus akan mendatangkan beberapa pemain anyar untuk memperbaiki performa tim. Saat ini Juventus berada di puncak performa. Tidak banyak tim juara yang mampu berada dalam tingkatan seperti itu," ujar Allegri.

Selain Wojciech Szczesny, Massimiliano Allegri kabarnya juga ingin menggaet Douglas Costa dari Bayern Munchen. Kedua pihak pun diberitakan telah bertatap muka untuk mendiskusikan proses transfer lebih lanjut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer