Sukses


Allegri Akui Ingin Boyong Douglas Costa ke Juventus

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tertarik mendatangkan winger Bayern Munchen, Douglas Costa. Allegri bahkan menyebut Costa merupakan salah satu pemain incarannya.

Juventus memang tengah mencari pemain sayap guna menyempurnakan skema 4-2-3-1 yang diusung Allegri sejak pertengahan musim 2016-2017. I Bianconeri kekurangan pemain yang mampu tampil pada posisi tersebut.

Nama-nama seperti Angel Di Maria (Paris Saint-Germain), Douglas Costa (Bayern Munchen), dan Riyad Mahrez (Leicester City) dikaitkan dengan Juve. Namun, Costa menjadi yang paling santer disebut bakal segera mendarat di Juventus Stadium.

Demi merampungkan proses transfer tersebut, agen Costa telah berjumpa dengan petinggi Juventus. Pertemuan itu untuk membahas besaran gaji yang akan diterima winger 26 tahun tersebut. 

"Douglas Costa merupakan salah satu pemain yang saya inginkan. Dia merupakan pemain hebat yang sangat berbakat," ujar Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Saya tidak pernah memilih para pemain. Saya berbicara kepada petinggi klub mengenai kebutuhan skuat dan mereka mencarikan pemain yang dapat meningkatkan kekuatan. Saat memulai pramusim, klub telah mendatangkan pemain baru," lanjutnya.

Juventus dikabarkan telah setuju memberikan gaji 6 juta euro (Rp 89,2 miliar) per musim kepada Douglas Costa. Meski begitu, La Vecchia Signora merasa keberatan dengan harga 50 juta euro (Rp 745 miliar) yang diminta Bayern Munchen.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer