Sukses


Mantan Kiper AC Milan Tuntut Penjelasan dari Donnarumma

Bola.com, Milan - Mantan kiper AC Milan, Giovanni Galli, menuntut penjelasan dari Gianluigi Donnarumma yang enggan memperpanjang kontrak di San Siro. Donnarumma menolak proposal AC Milan.

Keputusan mengejutkan Donnarumma tersebut membuat AC Milan terancam kehilangan kiper berusia 18 tahun itu. Kontrak Donnarumma bersama AC Milan akan berakhir pada Juni 2018.

Padahal, AC Milan memiliki jasa besar terhadap karier Donnarumma. Bersama I Rossoneri, dia melakoni debut profesional saat masih berusia 16 tahun pada Oktober 2015.

Berkat AC Milan, Donnarumma bisa mencicipi pertandingan internasional. Dia telah melakoni empat laga bersama tim nasional Italia. "Saya ingin orang dan semua agen menyadari kita bicara mengenai AC Milan dan bukan klub tua," seru Galli.

"Ini klub yang meraih tujuh trofi Piala/Liga Champions dan mewakili persepakbolaan Italia. Harus ada respek untuk klub yang memberikan pemain muda kesempatan luar biasa untuk tampil reguler di Serie A," imbuh pria yang kini berusia 59 tahun tersebut.

Sejak melakoni debut bersama AC Milan, Donnarumma mendapat kepercayaan dari pelatih sebagai kiper utama. Hingga saat ini, Donnarumma telah mencatat 72 penampilan dalam berbagai ajang di level klub.

"Jika ingin mendapat gaji lebih, itu merupakan sebuah alasan. Namun, dia tidak adil jika mengatakan tidak ingin memperpanjang kontrak. Saat ini, saya ingin tahu alasan dia yang sesungguhnya," ujar Galli.

"Kini, Donnarumma berusia 18 tahun dan telah dewasa. Dia memiliki hak, dan terlebih dari itu, kewajiban untuk menjelaskan keputusannya," kata pemain yang memperkuat AC Milan pada 1986-1990 tersebut.

Sumber: Mediaset Premium

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer