Sukses


Bek AS Roma Tolak Reuni dengan Luciano Spalletti

Bola.com, Roma - Bek AS Roma, Antonio Rudiger, menutup peluang melakukan reuni dengan Luciano Spalletti di Inter Milan. Rudiger membantah semua rumors yang menyebut dirinya akan bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer pemain musim panas 2017.

Seperti dirilis Bild.de, Kamis (15/6/2017), Rudiger menganggap semua rumors yang ada di media massa tak memiliki alasan kuat. "Saya telah mendengar banyak rumors yang menyebutkan saya akan meninggalkan AS Roma untuk Inter Milan. Jika kita memercayai kabar di surat kabar, saya sudah meninggalkan AS Roma pada musim lalu. Namun, saya masih berada di sini," sebutnya.

Spalletti menghabiskan dua musim terakhir bersama AS Roma. Dia hijrah ke Inter Milan setelah kontraknya di Stadion Olimpico berakhir pada Juni ini. Rudiger menjadi satu di antara andalan Spalletti di lini belakang AS Roma. Bek Jerman itu mencatatkan 36 penampilan dalam berbagai ajang bersama I Giallorossi pada musim 2016-2017.

Pemilik Inter Milan, Suning Group, siap menyediakan dana besar untuk belanja pemain. Spalletti mengincar tanda tangan Rudiger agar bisa memperkokoh lini pertahanan rival sekota AC Milan.

Sumber: Bild

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer