Sukses


Gianluigi Donnarumma Diejek Suporter AC Milan

Bola.com, Jakarta Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mendapat protes keras dari suporter AC Milan ketika membela Italia dalam laga melawan Denmark pada kejuaraan Piala Eropa U-21 yang berlangsung di Polandia.

Gianluigi Donnarumma mendapat kecaman setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan. Sang pemain pun dipastikan akan dilego klub pada bursa transfer musim panas 2017.

Keputusan Donnarumma menolak kontrak baru membuat suporter AC Milan bereaksi keras. Mereka terus mengirim hujatan kepada sang pemain dan mencap Donnarumma sebagai pengkhianat.

Reaksi teranyar terjadi ketika Donnarumma membela Italia bertanding melawan Denmark dalam kejuaraan Piala Eropa U-21. Di tengah laga, suporter AC Milan yang berbasis di Polandia, The Milan Club Poland, terus mengejek Donnarumma.

Suporter Milan membentangkan spanduk bertuliskan 'Dollarumma' dan melemparkan uang dolar palsu ke gawang sang pemain.

Meskipun mendapat tekanan sepanjang pertandingan. Donnarumma menunjukkan kedewasaannya dengan tetap fokus mengawal gawang Italia. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Italia. Gol-gol Gli Azzurrini dicetak Lorenzo Pellegrini dan Andrea Petagna.

Saat ini, Donnarumma tengah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, di antaranya adalah Juventus, Manchester United dan Real Madrid.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer