Sukses


Pertengkaran di Ruang Ganti Juventus pada Final Liga Champions

Bola.com, Turin - Juventus merelakan gelar Liga Champions 2016-17 setelah takluk 1-4 dari Real Madrid. Setelah laga tersebut berlalu, ada kabar yang mengatakan kalau skuat Juventus bertengkar di ruang ganti saat jeda pertandingan.

Juventus optimistis bisa meraih gelar Liga Champions 2016-17. Selain lebih siap secara mental, Juventus didukung fakta-fakta unik yang mengarahkan mereka ke tangga juara.

Pada babak pertama pertandingan, Juventus tampil lebih baik dari Real Madrid. Bianconeri tampil percaya diri dan bisa mengimbangi permainan Los Blancos.

Namun, situasinya berubah pada babak kedua. Di saat harus meningkatkan permainan, Bianconeri justru terpuruk dengan kebobolan tiga gol.

Hasil tersebut mengundang pertanyaan mengenai apa yang terjadi pada skuat Juventus saat jeda pertandingan.

Menurut kabar yang dilansir La Stampa, ada argumen yang terjadi di ruang ganti Juventus saat jeda pertandingan. Argumen tersebut dimulai oleh Leonardo Bonucci yang melempar kritik kepada rekan-rekannya.

Pemain pertama yang mendapat teguran dari Bonucci adalah Paulo Dybala. Bonucci menilai kalau Dybala tidak bermain lepas setelah mendapat kartu kuning.

Pemain lainnya adalah Andrea Barzagli. Bonucci menganggap Barzagli tidak bisa mengawal Marcelo dengan baik. Teguran tersebut tidak ditanggapi dengan baik oleh Barzagli, ia pun balik menyalahkan Bonucci yang lalai menjaga Cristiano Ronaldo.

Setelah jeda pertandingan, Juventus seperti kehilangan kepercayaan diri. Kartu kuning kedua yang diterima Juan Cuardaro semakin menurunkan mental La Vecchia Signora.

Kekalahan tersebut membuat Juventus gagal di laga final Liga Champions untuk kali kedua dalam tiga musim terakhir.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer